Sederhana : Hanya perlu tau apa yang mau kita buat, dan Bagaimana cara membuat nya

Kumpulan : Ilmu Komputer, Smart phone Android & Iphone, Tips dan Trik, Kata-kata mutiara, Berita Terbaru, Pengetahuan Umum, Sosial, Wisata Alam, Tentunya Rahasia Mahir dalam bidang apapun

Rahasia Mahir Membuat Website

Rahasia Mahir Membuat Website

Website merupakan salah satu media internet yang sedang populer saat-saat ini, jenis website itu sendiri beragam, ada yang berupa blog, web company, jejaring sosial sampai toko online.

Ada beberapa cara agar seseorang bisa mahir dalam membuat website, diantaranya :

1. Pelajari bahasa pemrograman website dan aplikasi pembuat website
Pemrograman website juga beragam, anda bisa menggunakan bahasa php(bahasa pemrograman website yang paling banyak digunakan diseluruh dunia), asp, jsp, phyton dll.

Untuk aplikasi nya sendiri anda bisa menggunakan notepat++ atau adobe dreamweaver untuk versi berbayar

2. Mengikuti grup pemrograman website
Rajin-rajin lah untuk mengikuti grup di media sosial karena disana banyak orang-orang yang sudah berpengalaman di bidang pemrograman website, jadi memudahkan kita jika sewaktu-waktu kita kesulitan dalam membuat website.


3. Menganalisa study kasus
Untuk berlatih, pelajarilah kasus-kasus yang bisa kita jadikan sebagai acuan kita membuat website. misalkan ada seseorang yang masih berjualan pakaian secara offline, kita bisa membantu mereka membuat website sebagai media promosi jualan pakaian tadi.


4. Terus berlatih
Tidak ada manusia cerdas jika tanpa terus belajar dan belajar, jadi belajar lah!

Semoga bermanfaat
0 Komentar untuk "Rahasia Mahir Membuat Website"

Back To Top